Kamis, 22 Oktober 2009

FRIENDLY AND KEEP UNITY

Friendly and Keep Unity.....Smoga bukan hanya ide awal aja....Sebaliknya dengan adanya blog ini, seluruh alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang, mohon maaf...khususnya angkatan 87 yang berani melahirkan blog ini.... dapat berbagi cerita tentang masa lalu, saat ini dan rencana yg akan datang...

Friendly....berharap smua alumni yang hadir dan berkumpul bersama dalam reuni di De Patros Cafe, Sabtu malam (17/10) lalu, bisa jadi lebih bersahabat. Reuni bukan hanya ajang kumpul berhura-hura dengan teman-teman saja, tetapi lebih dari yang diharapkan. Reuni dapat dijadikan media untuk mempererat tali silaturrahim dan kekompakan para alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang. Tentunya...yang diharapkan, suatu saat berkumpul bersama keluarga dan anak-anak dalam momen enjoy, happy dan kesederhanaan.



Sementara Keep Unity pula, sudah ada komitmen untuk terus menjaga kekompakan sehingga tetap terjalin kesatuan dalam menatap tujuan di masa yang akan datang. Terdengar ide positif dimana para alumni memberikan cinderamata atau anggap aja suatu kenang-kenangan kepada sekolah. Mudah-mudahan dapat direalisasikan secepatnya.

Masa lalu waktu SMA memang penuh memori dan kenangan yang tak terlupaan. Bisa aja dulu sempat naksir tapi tidak pernah diucapkan. Bisa jadi dulu sempat ada PDKT tetapi belum mujur hehehe..Bisa jadi, dulu sempat berpacaran.....namun setelah lulus, punya pasangan yang berbeda saat ini. Patut digaris bawahi....Itu hanya memori dan tidak harus diulang kembali. STOP YA!

Nah..bagi yang mau berbagi cerita...silahkan ja kirim via email atau klik aja IMAN SUSILO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar