Selasa, 03 November 2009

15 Nopember di Tanjung Pinggir


Ditengah kesibukan...mudah2an kita masih dapat menyempatkan diri menyusun rencana untuk pertemuan kedua. Seperti rencana kita sebelumnya, di bulan Nopember ini, kita akan bertemu kembali di pantai Tanjung Pinggir (Batam) pada hari Minggu tgl 15 Nopember 2009.

Yang pasti, dalam pertemuan kedua nanti, kita dapat bersilaturrahim dengan keluarga sesama alumni SMA 2 khususnya angkatan 87. Untuk konsumsinya, sepertinya kita bawa masing-masing deh dari rumah. Kemudian, tak lengkap kalau tidak didokumentasikan alias foto bareng.

Selain itu, agenda yang mungkin cocok menjadi obrolan nanti, antara lain kita bisa berbagi teman atau istilahnya cek dan re-cek lagi teman-teman lama terutama yang seangkatan untuk memudahkan kordinasi selanjutnya. Ada juga, ini hanya usul sich, obrolan ringan menyangkut souvenir atau cinderamata sebagai sumbangsih alumni angk '87 utk SMA 2, pengumpulan dana dan bila perlu, kegunaannya sudah dapat kita sepakati bersama.

Dan yang tak kalah pentingnya, target tahun 2010 dimana kita akan menyusun rencana dan mengadakan acara reuni dan Bhakti Sosial alumni SMA 2 angk '87 di Tg Pinang,....Nah ini yang menarik, sepertinya detail acara nanti dibicarakan bersama.

Mungkin..ini hanya sebuah ide...kalo ada saran dan masukan yang lebih ngejreng, silahkan beri komentar....

Jangan lupa...agar blog-nya lebih rame...teman-teman diharapkan mau menyumbang tulisan (pengalaman, kenangan lama, tips dll deh, bebas aja yg penting bermanfaat buat kita smua).. OK...Ditunggu deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar